Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Berikan Pelayanan Terbaik Arus Balik Lebaran

Jelang Arus Balik Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga Yang Selesai Mudik

Jabar-Budikhukum.com

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,bersama Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan Menhub RI Dr. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi meninjau pelaksanaan arus balik lebaran di KM 70 Tol Cikampek, Senin (15/4). Dalam kegiatan tersebut, Kapolri memastikan seluruh pihak baik TNI-Polri maupun instansi terkait bersinergi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Beberapa strategi di jalan tol yakni one way dan contraflow juga turut dipersiapkan dengan matang, agar dalam pelaksanaannya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik. “Ini mohon masyarakat bisa memaklumi itu (rekayasa lalu lintas). Kami lakukan agar baik yang akan melaksanakan arus balik maupun kegiatan wisata semuanya bisa terlayani,” jelas Kapolri.

Himbauan Kapolri kepada masyarakat agar selalu berhati-hati menjelang sampai tujuan saat berkendaraan, bahwa peningkatan arus balik tetap meningkat walaupun masih terpantau dalam kondisi aman.

Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *