Oknum RS Marketing PT. Astra International TBK Daihatsu Marelan Raya Kota Medan Telan Uang Konsumen

 

 

MEDAN – BIDIKHUKUM. COM

Sungguh memalukan prilaku oknum marketing shorum mobil Astra Daihatsu Jalan Marelan Raya No. 1- 2 Kel. Tanah Enam Ratus Kota Medan yang berinisial RS jenis kelamin perempuan tega menelan uang konsumenmya.

Dalam konfirmasi awak media (03/06/23) kepada calon konsumen Astra Daihatsu Marelan Raya Kota Medan Syarifannur Tanjung yang berasal dari sibolga, ia mengatakan bahwa saya semula ingin membeli mobil dari Shorum astra daihatsu di medan yang di rekom salah seorang saudara saya, namun dalam perjalanan survei pihak laesing membatalkan secara sepihak tanpa memberikan alasannya yang jelas.

Lalu beberapa hari kemudian saya mengkonfirmasi marketing Astra daihatsu yang berinisial RS. Ia mengatakan bahwa dari usaha dagang ibu tidak dapat di proses untuk kridit ucap marketing yang di peragakan oleh konsumen kepada awak media.

Pasalnya saya sudah batal membeli mobil melalui pembiayaan pihak leasing namun adanya uang saya tanda panjar bukti keseriusan sebesar Rp. 500.000. Yang saya kirimkan melalui rekening perusahaan Astra international Tbk Daihatsu.

Kemudian ketika saat saya menagih uang saya tersebut kepada marketing Astra daihatsu yang berinisial RS, ia mengatakan di proses dulu 14 hari kerja ujar calon konsumen.

Setelah 14 hari berlalu janji yang di buat oleh marketing Astra daihatsu kepada calon konsumen (syarifannur tanjung) maka di tagih kembali kepada marketing yang berinisial RS. Ia mengatakan alasannya pertama pak Kacabnya belum masuk, alasan kedua di proses dengan admin, alasan ke tiga nanti di kirim ke rekening ibu, melalui rekening perusahaan, alasan ke empat harus pakai rekening anak ibu, alasan ke lima tanggal, dari lima dalil alasannya sampai saat ini tidak ada yang terwujud.

Ungkap sarifannur tanjung dengan nada kesal, saya bukan masalah uangnya tapi cara dia oknum RS marketing Astra daihatsu yang mempermainkan saya sudah lebih satu bulan saya menagih nya, saya seperti anak -anak yang ia perlakukan padahal yang saya minta adalah uang saya dan hak saya.

Ini sangat mencoreng nama baik perusahaan Astra daihatsu dengan ulah prilaku oknum RS sebagai marketing yang memperlakukan konsumen seperti ini, uang itu tidak seberapa tapi kelakuannya tidak sebagai orang terdidik dan saya tidak iklas dengan perbutannya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *