Lanud Soewondo Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

Bidikhukum.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara Ke-77, Lanud Soewondo memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa bantuan paket sembako bertempat di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo. Senin (20/3/2023).

Sebanyak 50 paket bantuan sosial (Bansos) di berikan ke masyarakat yang berada di seputaran Lanud Soewondo. Bantuan Sosial yang disalurkan berisi paket beras dan gula pasir dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Dinas Potensi Dirgantara Letkol Adm Dr. Ahmad Rusly Purba S.I.P, S.H, M.H, mewakili Komandan Lanud Soewondo Reka Budiarsa mengatakan Pemberian bansos ini dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Udara Ke-77 dan merupakan wujud kepedulian Lanud Soewondo untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar Lanud Soewondo.
Turut hadir dalam kegiatan pemberian bansos di Lanud Soewondo diantaranya Kadislog Lanud Soewondo Letkol Kal Irwan Hasibuan, Lurah Sari Rejo. Edi Gurnawan. S.IP., Ibu Z. Aulia dari BKKBN serta warga masyarakat sekitar Lanud Soewondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *