Kondisi Terkini Driver Ojol di Medan yang ‘Melayang’ Ditabrak Motor

BIDIKHUKUM.COM

Aris, driver ojek online (ojol) melayang saat ditabrak sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso, Medan ketika hendak mengambil orderan. Kecelakaan itu mengakibatkan Aris mengalami perawatan di rumah sakit.

“Untuk korban bernama Aris. Sekarang dia masih dirawat di RSU Mitra Sejati. Untuk luka paling keningnya diperban, dan beberapa luka lainnya,” kata Yusuf dari komunitas URC Sahabat Ambulance Gojek Medan kepada detikSumut, Jumat (17/2/2023).

“Untuk pengendara motornya juga dirawat di situ. Tapi mungkin sudah pulang. Luka-luka juga, terutama di bagian punggung. Keduanya sudah berdamai secara kekeluargaan,” tambahnya.

Dari foto kondisi Aris yang diberikan Yusuf, tampak Aris masih terbaring lemas. Ia mengenakan sarung dan baju kaos hitam. Terlihat ada orang di sekelilingnya berdiri.

Sebelumnya, Yusuf menyebutkan peristiwa itu berlangsung pada Kamis (16/2) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Aris sedang menyeberang jalan untuk mengambil orderan makanan.

“Terus, masih jalan di tengah, ada pengendara sepeda motor yang melaju kencang,” katanya.

Ia menduga pengendara motor itu mau mengejar lampu hijau. Alhasil, tabrakan pun terjadi sampai menyebabkan korban sampai melayang dan mendapati luka- luka.

Ada pun peristiwa itu terekam CCTV dari rumah warga sekitar. Saat dilihat video CCTV, jelas tampak korban sedang bersama kawannya menyeberang jalan. Lalu, pengendara motor melaju dan menabrak korban.

Korban sempat melayang dan terjatuh dengan mendapati luka. Selain itu, akibat mendapati benturan pengendara motor pun oleng dan terseret di aspal.

Sumber : Detiksumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *