Gelar Bakti Sosial Di HUT KOREM 033/WP Ke-17

Bidikhukum.com-(Batam)

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 033/Wira Pratama ke 17 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2022 mendatang, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di seluruh Wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang melibatkan satuan-satuan Jajaran di wilayah.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korem 033/WP, diantaranya Pengobatan massal, penurunan Stunting, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembagian paket sembako sebanyak 2000 paket yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara tersebar di wilayah Kepulauan Riau.

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama , bertempat di daerah Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang, Kota Batam,  Sabtu (03/12/2022).

Dilain kesempatan Kasiter Kasrem 033/WP menjelaskan “ manfaatkan moment kegiatan ini untuk mendapatkan pelayanan medis lebih mudah, praktis dan mudah-mudahan paket sembako yang diberikan bisa membantu mengurangi kesulitan masyarakat yang kurang mampu”.

Selain itu, Kasiter Kasrem 033/WP menerima Penghargaan dari Yayasan Panti Asuhan Aini Tanjung Riau Batam atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Korem 033/WP selalu di hati rakyat, bersama-sama bersinergi dengan komponen bangsa dan keberadaannya satuan wilayah agar dapat selalu membantu menghadapi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh rakyat”. Ujar Kasiter

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasiter kasrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Dandenzibang I/BB, Dandenksyah 04.01.05. TPI, Camat Sekupang, Kapolsek Sekupang, Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia).

Penulis:Darma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *