Bupati Solok meninjau lokasi kebakaran 1 unit rumah di Kec. Kubung

Bidikhukum.com

Kamis, 23 Maret 2023

Lokasi kebakaran, Jorong Kajai. Koto Baru Kec. Kubung

Tampak Menghadiri Lokasi Kebakaran:

– Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar

– Anggota DPRD Kab. Solok Septrismen

– Ka. TP PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, S.P

– Asisten 1 Drs. Syahrial, M.M

– Kepala OPD

– Wali Nagari Koto Baru

Kejadian kebakaran adalah pada tanggal 20 maret 2023.

laporan masuk pukul 23.11 WIB oleh warga setempat kepada petugas Pemadam kebakaran terhadap pemukiman penduduk di Jorong Kajai Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok

Laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran terharap sebuah rumah penduduk di daerah padat pemukiman melalui telfon. Laporan warga langsung di respon cepat oleh regu Damkar Koto Baru dengan dua unit armada, dan langsung di backup oleh regu piket pos Sumani

Respon dan penangan cepat dari regu pemadam dapat meminimalisir dampak dari kebakaran, yang apabila tidak dilakukan penanganan dengan segera akan menyebabkan kerugian yang lebih besar dan banyak penduduk yang akan kehilangan tempat tinggal.

Api dapat di padamkan lebih kurang 45 menit sejak petugas sampai di lokasi kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka dari masyarakat dan petugas Damkar.

Bupati Solok Epyardi Asda yang mendapat laporan mengenai kebakaran tersebut, mendatangi lokasi kebakaran pada kamis, 23 Maret 2023 sekaligus memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *