Pengambilan Sumpah /Janji CPNS Formasi 2021 Menjadi PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

BIDIKHUKUM.COM

Senin, 13 Maret 2023

Tempat, Gedung Solok Nan Indah Kabupaten Solok

Tampak Hadir :

– Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar

– Sekda Kab. Solok Medison

– Asisten I Syahrial

– Staf Ahli Bupati

– Kepala OPD

– Camat Se Kab. Solok

– Tamu undangan lainnya

– Mengawali kegiatan, Bupati Solok memimpin pengambilan Sumpah /Janji kepada CPNS Formasi 2021 Lingkup pemerintah Kabupaten Solok.

Sambutan Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar),

– Alhamdulillah pada hari ini kita telah bisa  melaksanakan kegiatan yang dimana saudara saudara telah resmi menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Solok.

– Saya selaku Bupati Solok bangga bisa melantik saudara – saudara semua, untuk itu saya mengucapkan Selamat, mudah-mudahan jabatan yang saudara emban bermanfaat bagi diri dan keluarga serta masyarakat Kabupaten Solok

– Mari kita laksanakan tugas tugas yang diamanahkan sesuai dengan tupoksi dan pekerjaan yang diberikan.

– Saya sampaikan bahwa saudara akan mendapatkan hak sesuai dengan apa yang saudara berikan kemasyarakat Kabupaten Solok ini

– Perlu saya tegaskan, jadilah pegawai yang baik, pegawai yang tekun, pegawai yang ikhlas serta pegawai yang punya integritas.

– Saya yakin jika saudara mempunyai itu semua, cita cita kita semua melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaim di Sumatera Barat akan dapat tercapai.

– Jika saudara ingin mendapatkan jabatan, sogok saya dengan prestasi dan kinerja saudara karna bagi saya ada sistem Punish and Reward

– Pesan saya, jadikan lah pelantikan ini sebuah penghargaan bagi orang tua saudara, jadikan mereka bangga dengan kehadiran saudara saudara semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *