Update Korban Longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna

BIDIKHUKUM.COM

Natuna-Tim Gabungan kembali menemukan jenazah korban longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri). Namun, belum dapat diketahui identitas jenazah korban baru tersebut. Jumlah jenazah yang sudah teridentifikasi sebanyak 12 jenazah dan Jumlah korban yang luka kritis 3 orang, luka berat 1 orang serta yang rawat jalan 3 orang.

“Jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 13 orang,” jelas Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., dalam keterangannya pada Selasa (7/3/23).

Kapolres mengungkapkan hingga kini proses evakuasi belum dapat dilakukan secara maksimal karena situasi yang tidak memungkinkan dan membahayakan. Proses evakuasi juga akan dilakukan secara maksimal setelah BKO dari Polda Kepri sampai di lokasi.sumber : Tribratanews.polri.go.id

Disamping korban jiwa, rumah yang tertimbun longsor sebanyak 27 unit sehingga menyebabkan sejumlah warga masyarakat harus tinggal di pengungsian. Hingga kini data korban yang berada di Posko Pengungsian berjumlah 1.216 orang.

Lebih lanjut, AKBP Nanang Budi Santosa menerangkan, untuk keluarga yang masih kehilangan sanak saudaranya bisa menghubungi nomor aduan yang sudah dibuat. Hingga pukul 14.50 WIB, jumlah korban hilang mencapai 45 orang.

“Ada nomor hotline untuk laporan keluarga yang hilang, yakni 08116914646 atas nama Iptu Samsuriya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *