Pernikahan dan Prosesi adat Bakar Batu, Satgas YR 142/KJ hadir dan menyatu Dengan Masyarakat Tolikara

BIDIKHUKUM.COM

Tolikara – Sebagai suatu bentuk kepedulian, Satgas Yonif Raider 142/KJ menyatu dalam acara pernikahan dan prosesi adat Bakar Batu, bertempat di Desa Auliani, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (04/03/2023).

Disela bekersamaan TNI dan warga, Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily menyampaikan bahwa telah diadakan acara pernikahan dari keluarga Bapak Ales Wenda disemarakkan dengan acara adat yaitu prosesi bakar batu.

“Ini merupakan bentuk syukur dari Bapak Ales Wenda, dengan dilaksanakannya pernikahan anak beliau,” ujar Danpos.

“Kta hadir di acara ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dengan warga, khususnya dengan Bapak Ales Wenda.”

Tak hanya itu, Satgas 142/KJ juga membawakan sejumlah kebutuhan pokok dan uang tunai yang nantinya berguna demi mendukung acara.

“Untuk menyukseskan acara pernikahan di rumah warga, kita juga membawa uang tunai dan bahan kebutuhan pokok agar semuanya berlangsung dengan baik,” tegasnya.Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/K

“Semua ini merupakan implementasi dari pelaksanaan Komunikasi Sosial bersama masyarakat dengan terus menjaga tali silaturahmi antara kita selaku Satgas dan warga yang ada di Distrik kanggime,” tutup Letda Inf Bily.

Sementara itu, Bapak Ales Wenda, selaku tuan Rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari pihak Satgas.

“Ini bentuk perhatian Satgas 142 kepada keluarga kami, terima kasih, wa wa,” ungkap Bapak Ales Wenda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *