Beredar Video Diduga Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal Menuju Bakauheni

Lampung Geh, Lampung Selatan – Beredar video di media sosial, diduga seorang suami melempar istrinya sendiri ke laut dari atas kapal yang sedang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Video berdurasi 38 detik itu yang terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang diduga istri pelaku tersebut sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Selang beberapa detik, seorang pria menggunakan jaket yang diduga suami dari korban langsung menggendong perempuan itu dan langsung melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar. Untuk kronologinya langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek,” kata Ridho, Kamis (23/2) malam.

Sumber : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *