FMPB Peduli Bencana Alam Salurkan Bantuan Gempa Di Cianjur

Bidikhukum.com-(Cianjur)

Bencana alam yang melanda Cianjur pada Senin, 21 November 2022, mengundang keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali  Forum Masyarakat Peduli Bangsa (FMPB) mengumpulkan donasi dan menyalurkannya kepada para penyintas gempa Cianjur, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022).

Adapun bantuan logistik yang disalurkan dalam bentuk sembako, obat-obatan, pakaian anak-anak dan dewasa, dan tenda. Penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial Forum Masyarakat Peduli Bangsa (FMPB) kepada masyarakat dan lingkungan yang terdampak bencana alam di Cianjur.

Bantuan yang di salurkan berfokus di posko BIN wilayah cugenang dan di serahkan langsung ke BIN dan perwakilan masyarakat penerima manfaat. Selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang terdampak musibah bencana alam.

Salah seorang yang bertugas di posko BIN mengatakan, “sangat berterimakasih kepada Forum Masyarakat Peduli Bangsa (FMPB) senantiasa mengulurkan tangan kepada masyarakat sebagai tanggung jawab moral dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dari bencana gempa di Cianjur.

Ketua FMPB mengatakan “sangat berterimakasih kepada teman-teman FMPB yang sudah meluangkan waktunya mencari donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana, dan tidak lupa juga berterimakasih kepada BIN yang sudah menerima dangan baik kedatangan FMPB di posko wilayah Cianjur”.

“Dengan bantuan sosial ini, diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat terpenuhi dan mengurangi beban masyarakat di lokasi,” sesuai dengan motto Forum Masyarakat Peduli Bangsa (FMPB) *Sumbangsihku Tak Seberapa Bhaktiku Nyata*

Sumber : Jhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *