PJ. Bupati Kampar Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Kediaman DPC Santri Tani NU Tapung Hilir

Bidikhukum.com-Kampar

Dalam rangka kegiatan kunjungan kerja di desa kota garo, kecamatan tapung hilir,Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol melaksanakan santunan kepada 100 fakir miskin,40 orang anak yatim dan kaum dhuafa,sekaligus menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW. Jum’at, (14/10/2020).

Kegiatan Jumat barokah, sekaligus agenda kunjungan kerja Pj bupati Kampar Dr H Kamsol di desa kota garo,memberikan santunan kepada warga desa.

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol juga sebagai wakil ketua PWNU Riau memberikan bantuan langsung kepada warga Desa kota garo,kecamatan tapung hilir.

Adapun warga yang menerima santunan berupa paket sembako jum’at barokah dari Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol yang terdiri dari,5 kg beras1.kg gula1.kg minyak makan, 1.dus mie instan1.papan telor.

Agenda kunjungan kerja di desa kota garo Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol memberikan langsung paket sembako kepada warga desa yang menerima santunan.

Pj.Bupati Kampar Dr H Kamsol dalam sambutannya menyampaikan,”Jum’at berkah ini sangat bagus,ucapan terima kasih kepada Santri Tani NU Tapung Hilir.

Mari Kita bersama-sama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,masih banyak masyarakat miskin yang perlu perhatian dan kepedulian kita,semoga keberadaan kita dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan kita.”Ujar Kamsol.

Kami secara Pribadi menyampaikan Mohon Maaf telah lama menunggu,karena ada hal yang tidak dapat kami tinggalkan,sehingga Ibu-Ibu lama menunggu kedatangan kami, terimakasih kepada Bapak Sugianto atas Inisiasi dan Penyerahan Bantuan ini,semoga usahanya makin maju dan lancar dan dapat terus memberikan yang terbaik dan manfaat bagi Masyarakat.”Katanya.

Doakan juga kami semoga selalu dalam lindungan dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang Aman,Tentram dan Sejahtera”Pinta Kamsol.

Dalam rangka agenda kunjungan kerja Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol di desa kota garo,turut di hadiri oleh DPC Santri Tani NU Tapung Hilir Sugianto,camat tapung hilir Hadinur Rahman,S.STP,M.SI,Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Arizon,SE,Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH,Wakil Ketua NU provinsi riau Kiyai Ir Harmansyah, Katib PWNU provinsi riau Kiyai Zaenuddin umnur, Pengurus Santri Tani NU Provinsi Riau M Biwa Pratama SE,dan juga di hadiri oleh Ketua Koperasi Produsen Petani (KP2) Sahabat Lestari Desa Kota Garo Sukri Tambusai.

Kunjungan Pj Bupati Kampar di kediaman saya,dengan kehadiran ini bisa mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik di bidang ketahanan pangan.”ujar sugianto dalam sambutannya.

Acara berlangsung sukses dan tertib,di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Katib PWNU provinsi riau Kiyai Zaenuddin umnur dan pembagian paket sembako diberikan langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM.

(kumbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *