Masyarakat Harus Berperan Andil, Dalam Pengawasan Proyek Pemkab.Agam

Perlunya Pengawasan Pelaksanaan Proyek, dari DPRD Komisi III yang Membidangi Pembangun di Kabupaten Agam

Bidkum.com-Lubas

Sesuai dengan Kritikan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Agam, yang ia sebut sebagai catatan, mengkritisi Pemerintah Daerah Kabupaten Agam atas keterlambatan penyerapan anggaran.

Mengingat waktu, sebut juru bicara Fraksi PKS DPRD Kabupaten Agam Asrizal, pada paripurna Kamis (29/9/2022), Fraksi PKS mengingatkan Bupati Agam untuk meningkatkan kinerja terhadap peleksanaan pekerjaan fisik, yang dinilai sangat terlambat.

Begitu juga Fraksi PKS juga mengingatkan Bupati Agam agar tidak terjadi proses lelang dan penunjukan langsung yang tidak sesuai dengan jadwal yang diharapkan. Jika proyek dikerjakan pada akhir tahun, sudah dapat dibayangkan, pekerjaan dilaksanakan asal-asal saja, yang berdampak dan mempengaruhi kwalitas.

Tapi pada paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi atas ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2022 ini, Bupati Agam tidak hadir langsung, yang hadir Wakil Bupati Irwan Fikri SH, Forkopinda, Sekda Agam Edi Busti, dan anggota DPRD Kabupaten Agam.

Semua program dan kegiatan diingatkan Fraksi PKS, agar dilaksanakan tepat sasaran dan memenuhi indikator kinerja yang telah ditetapkan. “Semua program pemerintahan daerah dievaluasi output nya, sehingga dana yang diinvestasikan sebanding dengan out put, baik dalam bentuk kwantitas maupun kwalitas. Tutupnya.

Bjr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *