Agar lebih Mengenal dan Mempererat ikatan Kekeluargaan, IKA UNRI Jabodetabek Gelar Family Gathering

Bidikhukum.com, Jakarta – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Jabodetabek mengadakan Family Gathering di Candi Bentar, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 17 Juli 2022.

Kegiatan yang bertema “Merangkai Silaturahmi Menuai Kenangan” digelar untuk saling mengenal dan mempererat keakraban. Tercatat sekitar 100 orang turut serta.

“Kami sangat berterimakasih kepada kakak dan rekan-rekan atas kehadirannya. Melalui acara ini, kira dapat saling mengenal memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sehingga kemudian hari melakukan kolaborasi,” kata Ketua Harian IKA UNRI Jabodetabek Darma (Faperta Angkatan 2000).

Hal senada disampaikan Ketua Umum Ika UNRI Wan Muhammad Hasyim (Fekon Angkatan 90).

‚ÄúDengan pertemuan inilah kita berharap bisa berkumpul, sejenak melupakan rutinitas. Kerja dan meeting yang tidak habis-habis. Makanya selagi ada kesempatan, saya bakal datang,” ucap Suhu Wan, demikian ia disapa.

Selain menjadi ajang pertemuan dan perkenalan antar keluarga, pada pertemuan ini, IKA UNRI Jabodetabek juga menggelar family games, lomba menggambar bagi anak-anak, live music , lunch bersama.

Para hadirin juga dapat mengabadikan momen hangat dengan berfoto di photo booth yang tersedia.

Acara Family Gathering ini dipandu Coach Muchlis (Fekon Angkatan 86). Pembacaan doa, Yasir (Fekon Angkatan 89). Namun sayang, Ketua IKA UNRI Jabodetabek Rahmad Hidayat tidak bisa hadir karena masih isolasi mandiri.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *